Sabtu, 20 April 2013

Bartgirl Ramaikan Turnamen Futsal Epti Cup

BARTMAN - Maraknya futsal di Banjarmasin kini geliatnya juga merambah ke kaum hawa. Bartgirl, komunitas supporter Barito Putera dibawah naungan Bartman juga tak mau ketinggalan. Tidak hanya sekedar eksis saat mendukung Barito berlaga, Bartgirl pun membentuk tim futsal. Tim yang terbentuk belum genap satu bulan ini langsung terjun ke turnamen futsal sebagai pembuktian.


Oleh : @zezenforhot


Turnamen bertajuk Epti Cup yang diikuti Bartgirl ini juga diramaikan delapan tim lainnya dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan. Turnamen futsal ini sendiri dihelat dalam rangka memperingati Hari Kartini.
Persiapan selama tiga minggu oleh anak-anak Bartgirl bukti keseriusan mereka dalam mengikuti ajang ini. Tidak ingin main-main dan bikin malu bendera komunitas yang mereka emban, latihan sore dan malam pun dijalani.
Tibalah pada hari yang ditunggu-tunggu. Jum'at (19/4) sore, Bartgirl memainkan laga perdananya menghadapi Ninety Nine Banjarbaru. Disaksilan langsung oleh ketua umum Bartman, Norman, kecanggungan dan demam panggung terlihat di tim yang dimanajeri oleh Dj Odiz (Dirijen Bartman) ini.
Hasilnya, Bartgirl harus mengakui keunggulan Ninety Nine Banjarbaru dengan skor akhir 1-3. Walaupun kalah, tak terlihat raut muka sedih di wajah para pemain. Pengalaman yang cukup berharga di laga perdana.
Besok sore (Sabtu 20/4), Bartgirl kembali bertanding. Giliran tim Mabora Banjarmasin yang akan menjadi lawan. Masih ada harapan bagi Nina cs. untuk melaju ke babak selanjutnya apabila mampu memenangkan pertandingan nantinya. Semoga saja :)