Senin, 14 Januari 2013

Masih Cari Pelapis Amirul Mukminin

BANJARMASIN, BARTMAN - Salahudin masih menginginkan adanya pelapis Amirul Mukminin di sayap kiri Barito Putera. Pelatih Barito Putera ini menilai masih tidak ada pemain yang paling pas untuk menutup posisi Amirul Mukminin jika pemain tersebut tidak bisa memperkuat tim berjuluk Laskar Antasari.

Klub milik pengusaha tenar HA Sulaiman HB tersebut memang sempat mengincar mantan pemain Persebaya Faris Aditama. Namun, pemain bersangkutan tidak jadi bergabung dikarenakan istrinya sedang hamil tua.
“Kami akan terus mencari pemain di posisi sayap kiri sebagai pelapis Amirul Mukminin sebelum batas waktu pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia tanggal 18 Januari mendatang,” ucap salahudin kemarin. Opsi sementara kalau Amir tidak bisa diturunkan maka perannya akan digantikan Rizki Mirzamah.
“Juki (panggilan Rizki Mirzamah, Red) yang akan kita maksimalkan kalau Amir tidak bisa memperkuat Barito Putera,” sambungnya. Salahudin menilai karakter Juki memang berbeda dalam posisi yang sering dia perankan. Juki selama ini selalu menempati posisi sebagai bek kanan. “Walaupun dia selama ini banyak berperan di bek kanan, dia tetap bisa diposisikan sebagai sayap kiri,” katanya.

Sumber : http://isl.baritomania.com/