Minggu, 27 Januari 2013

Yongki Pecah Telur






MARTAPURA – Yongki Aribowo akhirnya berhasil mencetak gol setelah di beberapa pertandingan bersama Barito Putera selalu mandul dalam menjaringkan si kulit bundar. Pada saat Yellow Rivers julukan baru Barito Putera melawan tim asal Jawa Timur Gresik United di stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Yongki Aribowo tampil sebagai pahlawan kemenangan kemarin (27/1).
Golnya pada menit 49 babak kedua membuat puluhan ribu pendukung Yellow Rivers bersorak kegirangan. Yongki yang diduetkan dengan striker haus gol asal Mali, Djibril Coulibaly, sangat ngotot bermain.
Umpan-umpan yang diberikan para pemain tengah selalu dikejar pemain bernomor punggung 88 tersebut. Gol kemarin sangat berarti bagi pemain kelahiran Tulungagung Jawa Timur tersebut mengingat para fans sangat menanti kontribusinya. Bahkan tidak sedikit yang sebelumnya melontarkan hujatan kepadanya.
"Alhamdulillah aku bisa membawa kemenangan Barito Putera hari ini (kemarin, Red). Mudah-mudahan gol ini tidak hanya awal. Semoga dipertandingan selanjutnya aku bisa cetak gol lagi," ucap Yongki. Salahudin sangat mengapresiasi gol yang dibuat Yongki. Selain membawa kemenangan, motivasi dan grafik Yongki diharapkan Salahudin terus meningkat.
"Mudah-mudahan gol Yongki tadi bisa membuatnya kembali seperti dulu yang haus gol. Yang penting kemenangan tim, tak penting siapa yang cetak gol, tapi nilai plus buat dia (Yongki, Red)" ujar Salahudin.

Sumber : Radar Koran