Rabu, 09 Januari 2013

Panpel Barito Putera Ajak Suporter Jaga Fasilitaas Stadion INDRASARI


BANJARMASIN, BARTMAN-
Panitia Pelaksana (Panpel) Barito putera mengajak 
kepada seluruh Suporter Barito yang akan menyaksikan pertandingan kompetisi Indonesia Super League  (ISL) di Stadion Indrasari, Kabupaten Banjar (martapura), untuk menjaga seluruh fasilitas distadion milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar tersebut.

Hal itu disampaikan Sekretaris Panpel stadion   indrasari ilham N kepada wartawan, Selasa (08/1).  Ilham mengatakan, selain fasilitas bisa terjaga, sikap santun Suporter diharapkan akan membantu Panpel Barito dalam pengurusan izin pertandingan selanjutnya.
“Jadi, itu tertuang dalam MoU dengan pihak pengelola stadion. Begitu juga seandainya penonton melebihi kapasitas stadion, akan ada denda,” kata Ilham.
Seperti diketahui, pengelola Stadion Indrasari sudah mengajukan syarat supaya Panpel Barito memberikan jaminan keamanan seluruh fasilitas stadion bila Barito mau bermain di stadion berkapasitas 15.000 penonton tersebut.
“Kalau izin keramaian kita tunggu sebelum pertandingan digelar,insya allah beres, jumlah tiket yang diajukan yakni sesuai jumlah kursi stadion.

Sementara itu, manajer Barito M. Arifin mengisyaratkan izin keamanan dan keramaian sudah diajukan kepada pihak Polres Banjar. “Kita sudah ajukan dan tidak ada masalah,” ujar Arifin.

Seperti diketahui, Barito putera akan melakoni laga kandang perdana di stadion Indrsari (kompetisi Indonesia Super League) melawan Arema indonesia, Minggu (20/1/13)