Senin, 20 Mei 2013

Disebut Bukan Lawan Serius Oleh Okto, Raphael Maitimo Hanya Tertawa

BARTMAN - Pemain Mitra Kukar, Raphael Maitimo, akan membuktikan kemampuannya sebagai pesepakbola profesional pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia LSI) menghadai Barito Putra.
Raphael merasa tertantang atas pernyataan Oktovianus Maniani (Okto) kepada Metro Banjar (Tribunnews.com Netwrok) yang mengatakan, bahwa Raphael bukanlah ancaman serius bagi timnya.
“Hahaha, dia berkata seperti itu. Biarkan saja dia berkata seperti itu, saya akan berbicara dengan kedua kaki saya di lapangan,” ujar Raphael, Minggu (19/5).    

Okto dan Raphael Maitimo merupakan punggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2012. Keduanya sudah saling mengenal permainan masing-masing. Pada bursa transfer tengah musim kompetisi ISL 2012-13, Okto bergabung di klub Barito Putera, sementara Raphael Maitimo bermain di Mitra Kukar.
Keduanya akan saling beradu kemampuan di atas lapangan pada laga lanjutan ISL di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (21/5).
“Saya akan menunjukkan kepada Okto bahwa saya bukan pemain biasa. Saya pemain yang luar biasa. Kami akan menang,” katanya.

Sumber : www.isl.baritomania.com