Selasa, 07 Mei 2013

Kembali ke ISL, Okto Pasang Target Bersama Barito

BARTMAN - Pemain anyar Barito Putera, Oktovianus Maniani bertekad akan mengangkat performa Laskar Antasari di putaran II Liga Super Indonesia (ISL). Buat Okto, sebuah kewajiban untuk membayar kepercayaan yang diberikan tim asal Kalimantan Selatan itu.
Setelah tidak memiliki klub, Okto resmi memperkuat Barito. Buat pemain yang pernah merumput Persiram Raja Ampat itu, mengantarkan Barito mencapai posisi yang lebih tinggi merupakan sebuah tantangan.

Meski berstatus sebagai tim promosi, Barito mampu bersaing dengan tim elite ISL seperti Arema Indonesia, Persipura Jayapura dan Mitra Kukar. Okto berani memasang target bisa membawa Barito finis di urutan 5 klasemen ISL. Itu merupakan targetnya saat ini. "Tapi, kalau bisa menjadi nomor satu, mengapa tidak?" kata Okto.
"Dari awal, Barito sudah tampil bagus. Sekarang, tugas saya membuat Barito harus lebih bagus lagi. Tanggung jawab tentu lebih besar, karena saya ingin terus mengangkat posisi Barito yang sudah berada di papan atas pada putaran I," ujar Okto.
Pemain 22 tahun itu pun mengaku, sejauh ini terus beradaptasi dengan pemain dalam tim. "Saya juga belajar dari televisi mengenai permainan tim. Jadi saya paham apa yang harus dilakukan," lanjut pemain mungil itu.
Dalam kesempatan itu, Okto menegaskan akan membuktikan belum habis setelah absen di ajang ISL."Dengan memperkuat Barito, saya seperti lahir kembali. Saya akan buktikan, bisa memberikan kekuatan bagi Barito setelah sempat tidak bermain di ISL," Okto menegaskan

Sumber : www.isl.baritomania.com