Senin, 18 Februari 2013

#11thBartmAnniversary

BANJARMASIN, BARTMAN - Syukuran ulang tahun Barito Mania (Bartman) yang ke 11 berlangsung meriah. Kehadiran punggawa Barito Putera serta tim pelatih membuat acara yang dibuat minimalis tersebut terasa lebih istimewa.
Acara yang diselenggarakan di Bumbu Desa Jl. S. Parman Banjarmasin tersebut sempat molor sekitar 1 jam karena keterlambatan rombongan pemain. Hal ini dapat dimaklumi karena padatnya arus lalu lintas dari kota Banjarbaru (mess pemain) menuju Banjarmasin.
Saat rombongan pemain tiba di tempat acara, puluhan Bartman menyambut pasukan Laskar Antasari dengan nyanyian dan yel-yel. Pada acara yang dinamai #11thBartmAnniversary tersebut juga turut hadir jajaran pelatih Barito Putera, diantaranya Head Coach Salahudin, Yunan Helmi, dan H. Ismairi.

Turut serta pula Ketua Pelaksana Pertandingan Barito Putera, H. Djumadri Masrun atau yang akrab disapa Pak Djum. Trio pendiri sekaligus dewan pembina Bartman, H. Oking, Om Bahtiar, dan Om Nurdin. Serta perwakilan kelompok suporter dari ND Yellow Boys, Aremania Kalsel, Viking Borneo Kalsel, dan The Jak Banjarmasin.
Suasana kekeluargaan sangat terasa pada acara ini. Para pemain dan Bartman yang hadir membaur saat sesi makan bersama dan hiburan. Suasana menjadi meriah saat pemain Barito, Rizki Mirzamah dan Aditya Harlan bergantian menyumbangkan suaranya. Pemain yang lain pun dengan pedenya berjoget bersama kawan-kawan Bartman. Tidak ada istilah pemain idola dan fans, semua terlihat sama saat asyik berjoget di atas panggung.
Dari dulu hingga sekarang, kami selalu ada untuk Barito Putera. Dirgahayu Bartman.
Salam Satu Hati Laskar Antasari. Sasah Lakasi.