Senin, 18 Februari 2013

BARITO DIPREDIKSI ATASI PMU


BARITO PUTERA akan menjamu Pemekasan Madura United (PMU) dalam lanjutan kompetisi ISL 2013 di stadion Demang Lehman.
Selasa petang di stadion Demang Lehman
Selasa petang besok,Barito Putera akan menjamu tamunya dari pulai Garam,P.Madura United.Target tiga poin Nampaknya sudah jadi harga mati
BANJARMASIN,Bartman – Barito akan melanjutkan kiprahnya di kompetisi ISL 2012/2013 akan menjamu  persepam Madura United(PMU),Selasa (19/2) besok distadion Bakantan (Demang Lehman indrasari, Martapura) Laskar antasari yang sedang dalam kondisi tren bagus tentu tak ingin kehilangan muka saat bertanding dihadapan supporternya sendiri.
Target 3 poin jadi harga mati untuk asuhan Salahudin,Yunan Helmi dan ismairi. Tambahan 3 poin tentu akan mengamankan posisi posisi Barito ditangga klasemen sementara. Modal dua kemenangan di kandang serta 1 hasi seri  saat bertandang ke persita membuat Mekan Nasyrov Sang Kapten Lebih Percaya.
Barito tentu lebih diunggulkan saat bertanding dikandang sendiri. Acuannya tentu tim sekelas Arema Indonesia dan Persegres Gresik United yang bertabur bintang mampu dijinakan. Banyak Pihak yang memprediksikan Barito akan mampu mengatasi PMU untuk memenuhi ambisi tambahan 3 poin.
Kendati begitu, PMU tetaplah tim yang berbahaya. Apalagi mereka mampumeraih dua kemenangan tandang setelah sebelum nya tiga kali mengalami kekalahan dikandang lawan. Barito Puera harus mewaspadai pergerakan Persepam. Walaupun masih berada di posisi bawah klasemen, tim ini mulai bangkit dengan dua kemenangan beruntun yaitu1-0 atas persidafon dan menagan 2-1 atas persiram.
Melihat Peningkatan Prestasi yang diraih tim besutan Daniel Roekito itu, Pelatih Barito Putera ,Salahudin Terus Mewanti-wanti anak asuh nya agar tidak menganggap remeh persepam Madura united.Salahudin mengatakan Seluruh Pemain MU Berbahaya. Artinya skuadnya harus siap dan fokus sepanjang pertandingan 2x45 menit. Pada laga bergengsi antar dua tim promosi ini salahudin tidak mentoleransi pemain PMU bias menguasai jalannya pertandingan.
Ia berjanji tak ingin memberi kesampatan kepada PMU menguasai jalan nya pertandingan. Oleh karenanya,Salahudin menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk terus mengatur ritme permainan dan merebut penguasaan bola. “Mereka jangan diberi kesempatan ,”  ujar nya.
Barito kemungkinan akan diperkuat striker Yongki Ariwibowo yang sudah mulai pulih dari cedera dan juga Djibril yang menjadi Top skor Barito saat ini. Tim persepam juga dapat dipastikan akan diperkuat pemainstriker asing mereka yaitu Osas marvelous saha. Pemain ini sudah tidak asing lagi bagi barito karena dia sempat jadi incaran pelatih BARITO.