Rabu, 20 Februari 2013

Alhamdulillah, 3 Poin lagi

BANJARMASIN-BARTMAN.Pertandingan hari ini adalah salah satu pertandingan kandang yang sangat menegangkan. Barito Putera dalam 45 menit pertama kesulitan membongkar pertahanan Persepam Madura United yang dijaga oleh Michel Yansen Orah, ex punggawa belakang Barito Putera 2 musim lalu. Untungnya keberuntungan masih menaungi Barito dengan memenangi laga ini 2-1.
Menit ke 50 Barito Putera mendapat hadiah tendangan pinalti, sayang tendangan Djibril masih bisa ditepis Kiper Persepam MU, namun bola muntah tersebut berhasil di sambar oleh Henry Njoby Elad. Rebound nya membuat stadion Demang Lehman bergemuruh, 1-0 Untuk Barito Putera.

Namun keadaan ini hanya bertahan kurang dari 10 menit, Persepam MU berhasil menyamakan kedudukan melalui Ishak Djober dan seisi stadion kembali terdiam berharap-harap cemas mengenai hasil akhir Barito Putera.
Dewi fortuna benar-benar menaungi langkah Barito di bumi lambung mangkurat, sebuah crossing dari Dedi Haryanto membentur bek Persepam dan membelokkan bola ke arah gawang nya sendiri. GOLLLL.... 2-1 Skor dimenit 92, detik-detik terakhir sebelum akhirnya wasit membunyikan pluit tanda berakhirnya pertandingan sore ini.
Berkat hasil ini Barito Putera memperoleh 11 poin  setelah sebelumnya telah mengumpulkan 8 poin dari 5 laga. Rincian poin barito adalah 6 kali main, 3 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sumber : www.isl.baritomania.com