Selasa, 05 Februari 2013

SIAP TEMPUR DI TANGGERANG, BARITO BOYONG 18 PEMAIN

BANJARMASIN, BARTMAN- Barito Putera bakal membawa 18 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Minggu (10/2) nanti. Namun, tur tandang kedua Barito Putera kali ini berbeda seperti tur perdana yang lalu. 

Pada tur perdana lalu, Laskar Antasar dua kali bertanding ke kandang Pelita Bandung Raya dan disusul Sriwijaya FC Palembang. Kali ini pertandingan yang dilakoni Mekan Nasyrov dkk sekali saja. Sebab, laga kedua melawan Persib Bandung 13 Februari nanti bakal ditunda. Itu terkait kondisi perpolitikan di Jawa Barat yang sedang berlangsung pemilihan kepala daerah.
 “Menurut rencana Jumat (8/2) nanti, kami bertolak ke Bandung. Perjalanan dari Jakarta ke Tangerang sepertinya membutuhkan stamina yang lebih,” ucap head coach Barito Putera Salahudin kemarin. Saat disinggung siapa saja yang bakal dibawa melawan Pendekar Cisadane—julukan Persita Tangerang—Salahudin belum bisa membeberkannya.
Masih ada beberapa hari lagi memantau kondisi pemain sebelum berangkat. “Pemain yang bakal dibawa melawan tuan rumah Persita Tangerang belum kami putuskan. Siapa yang sangat siap, dia bakal kami bawa ke Tangerang nanti,” tegas mantan bek Timnas Indonesia ini.

Sumber : RADAR BANJARMASIN / http://isl.baritomania.com