Selasa, 26 Februari 2013

Kontra Persiwa, Barito Putera Dihantui Kelelahan



Jelang menjalani laga tandang menghadapi Persiwa di Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu (27/2), PS Barito Putera dihantui kondisi pemain yang menurun. Kondisi tersebut tidak lepas dari jeda pertandingan sebelumnya yang hanya berselang empat hari.

Namun bagi pelatih Barito Putera, Salahudin, perjalanan yang panjang juga mempengaruhi stamina Yongki Aribowo dkk. "Memang perjalanan panjang berakibat kondisi pemain turun. Sekarang kami sedang berusahan mengembalikan kondisi mereka," ujar Salahudin kepada Bolanews, Selasa (26/2).
Di pertandingan sebelumnya, Barito menghadapi Persela, Sabtu (23/2). Selain faktor fisik yang tidak mendukung, Barito juga dipastikan tampil tanpa formasi terbaiknya.
"Ada bebrapa pemain yang tidak bisa tampil, yaitu Sackie Teah Dou, Septariyanto, dan Lucky Wahyu. Kami akan merubah di beberapa posisi. Ana Supriyatna akan menggantikan peran Sackie. Mekan juga akan ada perubahan," lanjut Salahudin.
Mekan kemungkinan akan didorong ke posisi sayap. Peran tersebut tentunya tidak asing bagi pemain bernomor pungg 44 tersebut, bermain disayap pernah ia lakoni kala masih menjadi punggawa Persik Kediri.

Sumber : www.bolanews.com